Autobiografi Shahrukh Khan | King of Bollywood

Shah Rukh Khan
Shahrukh Khan (bahasa Hindi: शाहरुख़ ख़ान, bahasa Urdu: شاہ رخ خان, lahir di New Delhi, 2 November 1965; umur 45 tahun) atau juga dikenal sebagai "King Of Khan" adalah aktor Bollywood yang membintangi banyak film-film India terlaris. Kuch Kuch Hota Hai adalah salah satu film fenomenalnya yang membuatnya makin dikenal di seluruh dunia. Lahir dari sebuah keluarga muslim, ayahnya bernama Muhammad Mir Taz, dan ibunya Fatimah Begum.Istrinya adalah Gauri Khan.  Menjalani kuliah S-1 di jurusan ekonomi pada sebuah universitas di India, dan S-2 komunikasi pada sebuah universitas islam di India. Memulai debutnya sebagai aktor sejak masih duduk di bangku kuliah. Kiprahnya di dunia hiburan bermulai dari tahun1988 sampai sekarang. Sekarang,pekerjaan Shahruk Khan selain sebagai aktor dan artis,tapi juga
sebagai produser film dan produser film.

Sudah banyak film yang dibintangi nya. Mungkin yang palin terkenal di Indonesia adalah film Kuch Kuch Hotahai,namun sebenarnya masih ada sangat banyak lagi yang lain nya. Dan semuanya adalah fil yang bagus dan sangat terkenal. Menurut penulis,Shahrukh Khan adalah benar-benar aktor hebat dan terkenal di seluruh penjuru dunia. Ia sudah melakukan dan menghadiri banyak Live Show di banyak negara. Termasuk Indonesia. Sudah sepantasnya ia menyandang gelar "King Of Khan". 
Fil-film yang sangar direkomendasikan oleh penulis,diantaranya adalah :

Sebenarnya masih banyak lagi film-film yang patut untuk disaksikan. Di Indonesia,ada beberapa stasiun TV swasta yang biasa menayangkan atau memutar film Bollywood, diantaranya Indosiar (Mega Bollywood) ,SCTV (Gala Bollywood), dan TPI / MNCtv . Potongan-potongan lagu Shahrukh Khan juga sudah banyak di upload di situs youtube. Untuk mencarinya,silahkan masuk ke situs youtube di sini .

Cari Biografi