Biografi Jennifer Jasmin Kurniawan

Jennifer 

Jennifer Jasmin Kurniawan, atau lebih dikenal dengan nama Jennifer Bachdim adalah model jerman yang belum dikenal di indonesia. Tetapi, sejak sang kekasih menjadi bintang dan pahlawan baru bagi indonesia, nama Jennifer Bachdim seolah – olah menjadi terkenal dan perbincangan di indonesia. Disebut – sebut, jennifer bachdim adalah the NEXT INDONESIA VICTORIA BECKHAM. ^^... 

Jennifer adalah model asal jerman yang mempunyai darah indonesia seperti halnya Irfan Bachdim, walaupun masih berada di jerman jenn pun masih sering berhubungan dengan irfan lewat jejaring soal twitter. Beberapa status nya yang menyebutkan kisah cinta mereka yang teramat romantis sekali ^^ (lebayy....)

@JenniferBachdim Thanks Baby-Boo!! I LOVE YOU SOO MUCHH!!”, itulah status yang dituliskan oleh Irfan untuk sang kekasih usai indonesia menang atas malaysia.

Jennifer pun membalas dengan mesranya “And of course I have to say that I LOVE MY MAN SOO MUCH !!! Ik hou van jou mijn Liefje @IrfanBachdim10.”

Selain itu, jennifer merupakan model yang cukup berani di negaranya, dengan foto – fotonya yang seksi dan foto – foto jennifer yang toples membuat dia menjadi semakin seksi dalam sesi pemotretannya.


Jennifer Adalah Seorang Model
BIODATA LENGKAP JENNIFER JASMIN KURNIAWAN :

Nama Lengkap : Jennifer Jasmin Kurniawan
Nama Panggilan : Jennifer Kurniawan / Jennifer Bachdim
TTL : Muehlacker, Jerman, 6 April 1987
Tinggi Badan : 165 cm
Berat Badan : 47 kg
Rambut : Braun Lang
Warna Mata : Braun
Ukuran : 89 - 60 - 90
Ukuran bra : 75 C
Ukuran Pakaian : 34 / 36
Ukuran sepatu : 37



Reff: Dari berbagai Sumber. 

Cari Biografi