-->

Profil Emma Watson | Pemeran Hermione Granger Dalam Film Harry Potter

Foto Emma Watson | Pemeran Hermione Granger Dalam Film Harry Potter| Artis Hollywood
Emma Watson

Emma Watson adalah seorang aktris Inggris yang memainkan peran Hermione Granger dalam film sequel HARRY POTTEREmma Charlotte Duerre Watson atau populer dengan nama Emma Watson, lahir di Oxford, Oxfordshire, England, Inggris, 15 April 1990.

Emma Watson sendiri adalah anak dari pasangan pengacara Chris dan Jacqueline Watson yang sekarang telah bercerai. Ia mempunyai adik laki-laki bernama Alex. Dia menghabiskan tahun-tahun awalnya di Paris, Perancis, dan Oxford, Inggris.

Semasa sekolahnya, Watson mengikuti Dragon School, sebuah sekolah persiapan swasta, hingga Juni 2003.

Sebelum perannya di film HARRY POTTER, pengalaman beraktingnya sangat sedikit. Selain sekolah, aktifitasnya antara lain menulis sebuah puisi, ia pernah mengikuti sebuah kompetisi puisi. Saat berumur tujuh tahun, ia menang peringkat pertama untuk tingkat seusianya.

Penampilan Watson pertama kali di TV diperlihatkan lewat peran kecilnya sebagai seorang anak yang terbaring di tempat tidur di Rumah Sakit Norwich dalam film KNOWING ME, KNOWING YULE. Emma dikabarkan sempat menjalani hubungan dengan Robert Pattinson lawan mainnya dalam HARRY POTTER yang berperan sebagai Cedric Diggory.

Bintang THE TALE OF DESPEREAUX (2008) menyadari bahwa ia tak bisa menyandarkan hidupnya semata-mata pada karir film. Oleh karenanya, Emma bakal pindah ke Amerika. Hal ini terkait dengan rencana Emma melanjutkan studi di Brown University, Rhode Island.

Tinggalkan komentar positif atau pertanyaan Anda di sini. Jangan nyepam yaaa ^^

Cari Biografi